Saturday, June 1, 2013

Ada banyak cara memberi kesempatan kepada pesantren, Santri (wati), dan alumni untuk menjalin relasi dan komunikasi. Ikatan alumni pesantren annahdlah (IAPAN), khususnya alumni angkatan 2012, mengadakan kegiatan Panggung Seni Santri Dan Alumni. Kegiatan ini akan berlangsung besok,  02 juni 2013, mulai jam 8 pagi sampai selesai di kampus III Pon. Pes Annahdlah UP. Dengan tema “Sejuta cinta bagi gurunda diharapkan agar pesantren, Santri (wati), dan alumni tetap menjaga kecintaannya kepada gurunda meskipun telah tiada (wafat). Selain daripada itu, diharapkan kepada seluruh santri (wati) maupun alumni dapat membawakan penampilan kesenian diatas panggung yang telah disediakan. Namun syarat untuk tampil diatas panggung harus penampilan yang berhubungan dengan kecintaan kita kepada gurunda.
Hal menarik lainnya, kegiatan ini dirangkaikan dengan bazar yang jarang dilaksanakan dikampus III ini. pesantren, Santri (wati), dan alumni dapat menikmati sejumlah aneka ragam makanan seperti Bakso, mie titik, nasi kuning, dan pangsit. Aneka minuman seperti jus avocado, ice chocolate, mocha korea, coca cola, dan ice tea woles dengan harga terjangkau tentunya. Bazar ini berupa kegiatan amal yang bertujuan untuk kepentingan omaksa nanti yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 juni 2013 nanti di benteng sumba opu.
Belum lagi acara launching cafe IAPAN yang direncanakan bertempat diyantel Annahdlah. Cafe IAPAN tersebut diharapkan sebagai ajang ngumpul para alumni nantinya. Rapat maupun kegiatan-kegiatan IAPAN akan berpusat di cafe IAPAN ini.
Besar harapan untuk semua alumni dapat menyempatkan hadir pada kegiatan ini.


0 comments:

Post a Comment