Tuesday, May 28, 2013

Alumni ANNAHDLAH UP Adakan Tudang Sipulung

Posted by Ilham Mustaghrak On 12:21 AM No comments
Suara ANNAHDLAH UP - Alumni Pesantren ANNAHDLAH UP Makassar akan mengadakan acara tudang sipulung yang akan diadakan pada Malam ini, Selasa (28/05/2013). Acara tersebut dirangkaikan dengan takziah keenam dikediaman Almarhum Gurutta' KH. Muh. Harisah AS. Tema dalam "Tudang Sipulung " ini masih belum diketahui, intinya acara tudang sipulung ini akan mengumpulkan seluruh alumni untuk berkumpul di kediaman Gurutta' tersebut.

Menurut Khairul Anam, S. Pd. I, M. Pd. I, putra Gurutta' mengatakan, "info agenda takziah malam ini (terakhir) : khataman Qur'an dan ceramah oleh AG. Prof. Dr. H. Rafi' Yunus Maratan (Pimp. PP. As'adiyah Sengkang) dirangkaikan malam pertemuan "Tudang Sipulung" Alumni ANNAHDLAH 28Mei2013". Sebagaimana dilansir dari akun facebooknya.

Disisi lain, harapan seluruh alumni agar hasil dari Tudang Sipulung bisa terealisasi dengan baik serta bermanfaat bagi santri, alumni dan seluruh keluarga besar Pesantren ANNAHDLAH UP. Selain itu, harapan  besar juga berasal dari seluruh jama'ah yang sebelumnya telah mengetahui informasi ini.

"Wah, ada pertemuan antar alumni yah, semoga hasil pertemuan ini dapat menghasilkan keputusan tentang perkembangan pesantren, sukses buat alumni". Ungkap salah seorang jama'ah tetap Masjid Nurul Ihsan.

0 comments:

Post a Comment