Thursday, June 27, 2013

Suara ANNAHDLAH UP - Keluarga Besar Pesantren ANNAHDLAH UP Makassar dan Pengurus Mesjid Nurul Ihsan Layang Makassar akan mengadakan peringatan Isra' Mi;raj Nabi Besar Muhammad SAW tepatnya di Mesjid Nurul Ihsan Layang Makassar.

Dalam peringatan tersebut juga dilaksanakan pembacaan barzanji disiang harinya. Adapun peringatan Isra' Mi'raj tersebut akan dilaksanakan setelah shalat Maghrib pada hari Jum'at (28/06/2013) malam ini. Selaku pembawa hikmah Isra' Mi'raj adalah seorang alumni Pesantren ANNAHDLAH UP yang sangat bersinar di media elektronik saat ini, yaitu Al Ustadz H. Muh. Nur. Maulana.

Peringatan Isra' Mi'raj tersebut akan dihadiri ratusan santri dan alumni Pesantren ANNAHDLAH, serta jama'ah mesjid Nurul Ihsa Layang.

Selain itu, peringatan Isra' Mi'raj tahun ini merupakan peringatan pertama tanpa kehadiran oleh Gurutta' Ds. KH. Muh. Harisah AS. Santri serta alumni sangat berharap mendapatkan banyak hikmah dari peringatan tersebut.

"Setiap acara yang akan diadakan oleh pesantren, kami selalu teringat dengan Gurutta'. Kami sangat rindu beliau." Ungkap salah seorang santri kelas tiga Tsanawiyah.

0 comments:

Post a Comment