Tuesday, September 10, 2013

Peresmian Masjid Al-Harisah oleh Rektor UIN Alauddin

Posted by Ilham Mustaghrak On 10:29 PM 1 comment
Suara ANNAHDLAH - Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. Abd. Kadir Gassing HT, MS meresmikan mesjid yang terletak di sekitar wilayah pemakaman Al Waqiah, Samata, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan Jum'at (30/08/2013) pagi.

Peresmian Mesjid yang diberi nama Masjid Al Harisah tersebut dihadiri oleh pimpinan Pesantren ANNAHDLAH, Dr. H. Afifuddin Harisah, Lc, MA serta para pengurus. Selain itu, peresmian Masjid Al Harisah juga dihadiri oleh ratusan santri dan alumni serta pemilik pemakaman AL Waqiah Samata Gowa.

Pembangunan Mesjid ini telah dimulai sekitar sebelum bulan ramadhan dan diresmikan pada hari ini yaitu tepat sehari sebelum acara tahlil akbar dan reuni akbar alumni pesantren ANNAHDLAH.

Dalam sambutannya, Prof. Kadir meminta izin kepada pengurus untuk menjadikan Mesjid AL Harisah ini sebagai tempat praktikum tentang jenazah oleh mahasiswa-mahasiswa UIN Alauddin nantinya.

Masjid Al Harisah ini dibangun selain bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, juga diperuntukkan atas perjuangan Gurutta Harisah di Kota Makassar ini.





1 comment:

  1. Tittanium – A Virtual Reality Sports Training System
    A Virtual Reality Sports Training System utilizes the HTC Vive toaks titanium to titanium stud earrings enable users croc titanium flat iron to immerse titanium legs themselves in a game of dodgeball or a 2021 ford escape titanium hybrid futuristic soccer

    ReplyDelete