Friday, June 28, 2013

Suara ANNAHDLAH UP - Pimpinan Umum Pondok Pesantren ANNAHDLAH UP Makassar, Dr. KH. Afifuddin Harisah, Lc, MA menyerahkan Mobil Kuda Merah hadiah dari Ustadz H. Muh. Nur . Maulana Untuk Allahu Yarham Gurutta' Harisah, kepada Pengurus Mesjid Nurul Ihsan, Jum'at (28/06/2013) malam di Mesjid Nurul Ihsan bertepatan dengan acara peringatan Isra' Mi'raj.

Pimpinan Pesantren ANNAHDLAH UP, Dr. Kiai Afifuddin, mengatakan bahwa ini adalah keputusan dan keinginan dari Keluarga serta dari petunjuk-petunjuk yang diperoleh oleh Ustadz H. Muh. Nur Maulana akhir-akhir ini.

Mobil Kuda Merah yang diberikan oleh Ustadz Maulana tersebut merupakan hadiah untuk Allahu Yarham Gurutta' Harisah AS beberapa waktu yang lalu. Ustadz Maulana meniatkan agar Mobil tersebut digunakan oleh Allah Yarham Gurutta' untuk mempermudah urusan di pesantren. Namun, beberapa hari setelah Gurutta' meninggal, Dai Kondang yang merupakan alumni pesantren ANNAHDLAH itu bermimpi bertemu dengan Gurutta' dan dari mimpi itulah ustadz Maulana menyampaikan maksud untuk memberikan mobil tersebut kepada pengurus Mesjid Nurul Ihsan yang disetujui oleh Pimpinan Umum beserta keluarga.

Kiai Afifuddin mengharap sarana tambahan berupa Mobil Kuda Merah  hadiah dari Keluarga Pesantren ANNAHDLAH dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mendukung operasional kegiatan pada kepengurusan Mesjid Nurul Ihsan, sehingga para jama'ah akan menikmati fasilitas dengan nyaman di Masjid Nurul Ihsan.

"Daripada Mobil tersebut tinggal di kampus 3 tanpa ada yang gunakan, yah, lebih baik kita berikan kepada Mesjid Nurul Ihsan untuk membantu memudahkan pembangunan Mesjid Nurul Ihsan". Ungkap Pimpinan Umum Pondok Pesantren ANNAHDLAH tersebut.

Ustadz Muh. Nur Maulana di sela-sela acara menambahkan, bahwa pahala menggunakan mobil tersebut diniatkan untuk Allahu Yarham Gurutta' Harisah AS.

0 comments:

Post a Comment