Tuesday, July 2, 2013


Suara ANNAHDLAH UP - Keluarga dan Alumni angkatan 24 Pesantren ANNAHDLAH yang baru-baru ini telah mengikuti penyematan tanda alumni di AULA SAKRINA PIP  mengunjungi makam Gurutta' sehari setelah mengikuti acara Mengenang 40 Hari Wafatnya AG. Drs. KH. Muh. Harisah AS Dirangkaikan Takhrij, Penaikan Kelas dan Silaturrahim Keluarga Besar ANNAHDLAH UP Tahun Pelajaran 2012-2013 Esoknya ,senin (01/07/2013) Sore.

Dari pantauan, rombongan Keluarga dan alumni angkatan 24 mengunjungi makam Gurutta' mulai bergerak dari depan rumah kediaman Ustadz ABd. Majid Abdullah di Jl. Sibula Dalam . Rombongan menuju ke Tempat Pemakaman Al Waqiah, Samata yang terdapat makam Gurutta'. Di tempat itu, rombongan melakukan do'a bersama.

Suasana sedih dan khidmat nampak di Makam Gurutta' Pendiri Pondok Pesantren ANNAHDLAH UP tersebut. sebelumnya, tahlilan dan do'a bersama telah dilakukan di Acara Mengenang 40 Hari Meninggalnya AG. Drs. KH. Muh. Harisah AS dirangkaikan Takhrij, Penaikan Kelas dan Silaturrahim Keluarga Besar ANNAHDLAH UP di Aula SAKRINA PIP.

Kedatangan rombongan keluarga dan alumni Pondok Pesantren ANNAHDLAH UP ini dalam rangka mengenang 40 hari wafatnya gurutta' yang kena pada hari ahad kemarin'. Dari hari pertama wafatnya gurutta' sampai hari ke 40 ini, makam gurutta' selalu ramai dikunjungi oleh beberapa kalangan, mulai dari keluarga, santri, alumni, jama'ah mesjid, warga  NU serta warga lainnya di seluruh indonesia.

"Sebenarnya kami ingin Ziarah Kubur pas setelah acara penamatan, tapi karena sikon tidak mendukung maka kami berangkat besoknya". Tutur Muh. Wahyu, salah seorang angkatan 24 pesantren ANNAHDLAH yan diperoleh dari akun facebooknya.

0 comments:

Post a Comment